Jasa Pengurusan Dokumen Perusahaan
Jasa Pengurusan Dokumen Perusahaan

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan Perusahaan

JasaLegalitas.id merupakan Biro Jasa pengurusan legalitas, perizinan dan dokumen perusahaan. Dengan tenaga yang profesional dan berpengalaman,  Kami melayani pengurusan berbagai izin dan dokumen perusahaan baik perorangan maupun badan hukum, diberbagai wilayah baik di dalam maupun luar kota

Adapun layanan jasa Pengurusan Dokumen Perusahaan Yang Kami Layani diantaranya :

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan Perusahaan

Badan Usaha Perseroan Terbatas (PT) adalah suatu badan hukum dalam menjalankan usaha yang memiliki modal terdiri dari saham-saham, yang pemiliknya memiliki bagian sebanyak saham yang dimilikinya.

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan CV

Persekutuan Komanditer (commanditaire vennootschap atau CV) adalah suatu persekutuan yang didirikan oleh seorang atau beberapa orang yang mempercayakan uang atau barang kepada seorang atau beberapa orang yang menjalankan perusahaan.

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan UD

UD adalah sebuah usaha yang dimiliki oleh satu orang perusahaan yang membeli barang dagangan dari pemasok dan menjualnya kembali kepada pelanggan tanpa diproses terlebih dahulu atau tanpa diubah bentuknya.

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan Koperasi

Koperasi adalah suatu bentuk badan hukum atau disebut juga organisasi ekonomi yang berdasarkan atas asa kekeluargaan yang anggotanya terdiri dari orang atau perorangan atau badan hukum dengan tujuan untuk kepentingan bersama atau mensejahterakan anggotanya.

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan Yayasan

Yayasan merupakan suatu badan hukum yang terdiri atas kekayaan yang dipisahkan dan diperuntukkan untuk mencapai tujuan tertentu di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan, yang tidak mempunyai anggota.

Jasa Pengurusan Dokumen, Legalitas & Perizinan Pendukung Untuk Perusahaan:

Jasa Pengurusan & Pembuatan Domisli Usaha

Surat Keterangan Domisili Usaha adalah sebuah surat yang menerangkan bukti sah dari keberadaan suatu usaha ataupun perusahaan, yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat (Kelurahan & Kecamatan) dimana perusahaan tersebut berkedudukan.

Jasa Pengurusan & Pembuatan NPWP Perusahaan

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) adalah nomor yang dikeluarkan oleh direktorat jenderal pajak setempat dimana perusahaan berkedudukan, sebagai sarana dalam administrasi perpajakan yang dapat dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas Wajib Pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya

Jasa Pengurusan & Pembuatan NIB

Seiring dengan semakin majunya teknologi, maka Pemerintah telah menerbitkan PP No. 24/2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik,

Bahwa untuk mengurus SIUP dan TDP yang dulu dilakukan secara manual, pada saat ini sudah dapat dilakukan secara elektronik sebagaimana telah diterbitkannya PP nomor 24/2018 tersebut, sehingga untuk suatu Perusahaan badan hukum tidak lagi mengurus izin secara manual, maka dengan lahirnya Peraturan Pemerintah Nomor 24/2018 tersebut, perusahaan wajib terdaftar dalam suatu system OSS (Online Single Submission) suatu system secara ter integrasi, Setiap perusahaan yang sudah terdaftar dalam OSS tersebut akan mendapatkan NIB (Nomor Izin Berusaha) yang sekaligus sebagai SIUP dan TDP.

Jasa Pengurusan & Pembuatan SIUJK

Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) merupakan surat izin usaha yang dikeluarkan Pemerintah Daerah kepada perusahaan untuk dapat melaksanakan kegiatan usaha jasa konstruksi baik sebagai perencana konstruksi (konsultan), pelaksana konstruksi (kontraktor) atau sebagai pengawas dan perencana konstruksi (konsultan).

-Bahwa guna mendapatkan SIUJK tersebut, badan hukum perusahaan wajib sudah terdaftar dalam System OSS (Online Single Submission) untuk mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha).

Jasa Pengurusan, Pendaftaran & Permohonan Penanaman Modal Asing (PMA)

Pendaftaran Penanaman Modal Asing (PMA) dilakukan melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di BKPM sebagai sarana melakukan pengecekan apakah bidang usaha yang akan dimasuki tidak masuk dalam daftar negatif investasi.

Untuk Informasi, Konsultasi & Estimasi Biaya dapat menghubungi kami di :

Alamat : Jalan Pertamina Nomor 60 A, Kelurahan Panongan, Kecamatan Panongan – Tangerang Banten, dan atau Jalan Asem Baris Raya – Gedung Selmis Jakarta Selatan

Area Pelayanan Wilayah Indonesia

DKI Jakarta | Jakarta Selatan | Jakarta Timur | Jakarta Utara | Kebayoran Baru | Jakarta Barat | Jakarta Pusat | Bandung | Bandung Barat | Bekasi | Bogor | Ciamis | Karawang | Purwakarta | Subang | Sukabumi | Sumedang | Tasikmalaya |  Depok | Tigaraksa | Ciputat | Lebak | Semarang – Batam – Pandeglang | Serang | Tangerang Kabupaten | Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *